Kamis, 10 November 2016

halo-halooooo wkwkwkwkwk
kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengenai interview turis



Nah kali ini turis yang saya temui adalah pertukaran pelajar sehingga dia bersekolah sekarang di SMAN 7 Banjarmasin. Sekarang dia berada di banjarmasin baru 3 bulan dan dia berada disini untuk 11 bulan, lalu dia akab balik lagi kenegaranya untuk melanjutkan sekolahnya lagi.
Ini biodata nya
name      : kelly oetara
from     : Holand, netherland
birthday : 02-04-199
hobbies  : cooking, shopping, hangout
sport     : Judo, badminton, tennis
kesan saya untuk interview kemaren menurut saya sangat menarik. karena saya bisa mengembangkan bahasa Inggris saya dengan cara berkomunikasi dengan turis langsung. kemudian bisa mengetahui bagaimana pengalaman dia sebagai turis di Indonesia, mengetahui bagaimana rasanya jadi murid pertukaran pelajar, mengetahui bagaimana budaya mereka dan pendapat mereka tentang budaya kita, dan masih banyak lagi pengalaman yang saya dapatkan. Itu pengalaman yang sangat mengagumkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar