Selasa, 22 November 2016

Pagii.. tugas selanjut nya adalah kesan dan pesan untuk guru pengajar, ya.. gurunya adalaaaaahhh...
bapa HUGO APRILIANTO.....
Jadi saya diajar oleh beliau sejak pertama kali masuk smk, yaitu dari kelas satu. waktu itu pelajaran nya adalah jaringan dasar, untuk pelajaran jaringan dasar sangat mengasyikan dan dengan cara bapa mengajar menjadikan saya mudah memahami materi yang dibagikan sehinggan nilai rapot saya 90 :)
kemudian kelas dua ketemu lagi tetapi dengan pelajaran yang berbeda yaitu komunikasi data. untuk pelajaran komunikasi data pelajaran nya susah susah gampang, gampang nya yaaa kalo pas teori nya dan prakteknya berhasil, susahnya pas praktek nya error atau ada yang ganyambung apalah error nya hahaha.. tetapi hasil nya juga memuaskan.
Dan ternyataaa kelas tiga ketemu beliau lagiii -_-.... tiga tahun.. dan juga untuk pelajaran yang berbeda yaitu KKPI. untuk pelajaran kkpi teorinya tentang internet yaaa gampang nya karna sudah terbiasa hidup dengan internet, susah nya teorinya buanyak bhahaha. kalau prakteknya yaaa seperti ini nulis-nulis blog..
kesan nya yaaa untuk tiga tahun meskipun belum selesai tiga tahun entah semester enam ketemu lagi apa engga, kesan nya bapa orangnya asik, ontime banget kalo ga ontime berarti gamasuk :),  mudah untuk diajak ngobrol, friendly juga, cara mengajar nya mudah dipahami, yaa enak dah diajar sama bapa wkwkwkwkwk..
pesan nya tetap tingkatkan cara mengajar bapa, daan apaan ya gatau kwkwkw
mungkin itu aja dari saya kalu ada salah kata maaf ya pa wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar